Windows Live Messenger Terkoneksi Facebook Chat


SAN FRANSISCO – Pengguna Facebook seringkali kesulitan untuk melakukan chatting dengan teman-temannya di jejaring sosial bila menggunakan ponsel. Pengguna mungkin hanya bisa berkomentar, menuliskan status atau mengunggah foto melalui ponsel.

Tapi kini, dilansir melalui Yahoo News, Kamis (19/8/2010), pengguna Facebook dapat melakukan chatting dengan teman-temannya yang online melalui Ponsel. Syaratnya, pengguna juga harus memiliki fasilitas chat Windows Live Messenger di ponselnya.

Microsoft menjadi salah satu penyedia layanan chatting yang terhubung dengan Facebook Chat. Para pengguna yang memiliki akun di Windows Live Messenger bisa melakukan chatting dengan teman-temannya yang ada di Facebook. Langkah ini merupakan upaya Microsoft untuk mengembangkan program sosial media yang terhubung dengan aktivitas video chat, feeds, dan koneksi lainnya.

Tapi sayang, tidak semua pengguna windows live akan mendapatkan fitur Facebook chat sekaligus. Microsoft, pada tahap awal ini akan mulai melakukannya untuk negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Rusia, dan Brasil.

Selain itu, Microsoft juga memperbarui layanan lainnya seperti Windows Live Photo Gallery, Writer, Movie Maker, Sync, dan Family Safety.

Perubahan Microsoft pada layanan Windows Live pertama kali dilakukan pada Juni 2010. Microsoft memberikan fitur “Wave 4″  untuk Windows Live pada bulan Juni. Perubahan besar itu memungkinkan penambahan fitur pengenalan wajah. (srn)

Windows Live Messenger Terkoneksi Facebook Chat

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s