Solusi Storage 2011 dari EMC



New York, CHIP.co.id – EMC Corporation pada awal tahun ini mempeluas jangkauannya di pasar storage utama dengan menghadirkan sistem baru dalam jumlah yang memecahkan rekor baru. Sistem baru ini memiliki disain untuk lebih menyederhanakan pada skala bisnis dan organisasi yang dapat mengekspolitasi informasi (18/1).

EMC meluncurkan beberapa sistem penyimpanan data dan fitur piranti lunak. Lebih dari 40 teknologi termasuk jajaran untuk bisnis kecil dan menengah; sistem yang terintegrasi pada skala menengah; piranti lunak baru di kelas high end; dan sistem pengarsipan/penarikan dengan backup berbasis disk. Teknologi tersebut adalah bagian dari investasi milyaran dolar di bidang storage guna memosisikan EMC di persimpangan dari semua tren utama yang menggerakkan pertumbuhan data, termasuk cloud computing dan aplikasi Big Data.

Peranti Keras dan Piranti Lunak Terbaru dari EMC adalah sebagai berikut :


  • Rangkaian storage terintegrasi yang paling mudah, efisien dan terjangkau di dunia adalah sistem EMC® VNXe® yang baru, yang didesain khusus untuk UKM dan ditawarkan melalui mitra EMC. Dengan harga di bawah USD 10,000, produk ini dapat dikonfigurasi secara cepat oleh praktisi TI dalam hitungan menit untuk mendukung server virtual dan ratusan pengguna email. Sistem yang mudah, efisien, dan terjangkau ini menawarkan teknologi storage yang mutakhir dengan tampilan interface yang mudah digunakan untuk pengoperasian dan layanan.

  • Keluarga EMC VNX terbaru dari sistem storage terintegrasi menyatukan sistem CLARiiON® yang berbasis storage area network (SAN) dan sistem Celerra® yang berbasis network attached storage (NAS) menjadi rangkaian keluarga storage terintegrasi yang mudah dioperasikan dan kuat. Kinerjanya meningkat hingga tiga kali lebih cepat dan memiliki fungsi lebih lengkap dibandingkan pendahulunya.

  • Teknologi inovatif piranti lunak EMC Symmetrix® VMAX™ terbaru menjadikannya rangkaian storage terpintar dan terkuat di dunia dan mampu mendukung informasi petabyte dan hingga 5 juta mesin virtual. Di antara beberapa fitur baru, terdapat versi mutakhir dari piranti FAST (fully automated storage tiering) yang secara otomatis mengoptimalkan rangkaian tersebut berdasarkan penggunaan data; virtualisasi server baru, kemampuan keamanan dan federasi; dan piranti lunak dengan performa system dua kali lipat.

  • Kemampuan back up dan pengarsipan Data Domain baru termasuk sistem baru yang tujuh kali lebih cepat dapat menyediakan back up tercepat dan sistem Data Domain Archiver baru merupakan sistem deduplikasi pertama di industri yang didesain secara khusus untuk backup berbasis disk secara jangka panjang.
Solusi Storage 2011 dari EMC

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s