Berkongsi dengan AHA Office In The Box


PT Bakrie Connectivity (BCONNECT) adalah merupakan sebuah unit usaha baru dari PT. Bakrie Telecom yang memasarkan layanan data nirkabel EVDO secara resmi meluncurkan produk pertamanya AHA, hari ini di Jakarta.

AHA adalah layanan akses Internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO (Evolution Data Optimize) Rev A, yang dalam langkah perdananya mengeluarkan perangkat USB Modem Olive tipe VME-110. Dengan teknologi EVDO koneksi jalur data yang terdedikasi terpisah antara jalur suara dan data, membuat kemampuan akses data internet jelas dapat diandalkan serta mampu memberikan layanan data berkualitas bagi para pengguna internet yang menginginkan akses internet cepat tanpa gangguan.

Kemampuan akses kecepatan AHA untuk download adalah mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps akan dapat memuaskan para pengguna internet dalam beraktifitas di dunia maya dan mengakses email, browsing, chatting, blogging, web ataupun berinteraksi di situs jejaring sosial masa kini.

Tidak hanya akses internet cepat namun juga sebuah pengalaman internet yang berbeda melalui layanan nilai tambah, aplikasi dan konten menarik, serta tarif terjangkau yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna internet, seperti;

•    User interface AHA yang praktis dikarenakan sudah ter-built in secara lansung aplikasi Google Chrome Browser, Google search bar, Live online news ticker dan Picasa akan sangat memudahkan para pengguna dalam melakukan aktifitas internet begitu mereka terhubung dengan jaringan internet.

•    Website AHA yang sangat interaktif dan terintegrasi, dimana para pengguna mendapatkan kemudahan layanan cepat mulai dari; mengubah mekanisme charging dari volume based atau time based maupun sebaliknya,  pemilihan berbagai paket unlimited, proses isi ulang pulsa, cek saldo, pergantian paket dari post paid atau pre paid maupun sebaliknya, sehingga para pengguna tidak perlu repot harus mendatangi gerai atau service center lagi karena semua dapat dilakukan sendiri melalui

 

 

AHA OIB (Office In The Box)

AHA OIB merupakan paket internet untuk pebisnis UMKM yang terdiri atas beberapa paket dengan harga yang berbeda, dilengkapi koneksi AHA EVDO dengan kecepatan 3,1 Mbps.

Paket produktif diperuntukkan bagi UKM dengan 1-2 karyawan yang mengggunakan koneksi internet sendiri. AHA OIB paket itu menawarkan kecepatan 600 Kbps, mendapatkan dua mailbox, nama domain, website dengan harga paket Rp199.000 per bulan.

Paket progresif diperuntukkan bagi perusahaan dengan 1-2 karyawan yang menggunakan koneksi internet bersama (wifi). Paket itu menawarkan kecepatan internet 3,1 Mbps, mendapatkan dua mailbox, nama domain, dan website seharga Rp299.000 per bulan.

Sedangkan paket prospektif ditujukan bagi perusahaan dgn satu bisnis mailbox, bisa berbagi koneksi internet secara nirkabel dengan kecepatan 3,1 Mbps dan harga berlangganan Rp249.000 per bulan. (*)

Berkongsi dengan AHA Office In The Box

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s