5 Aplikasi Real-Time Keren Untuk Berkirim Pesan


Bila Anda perlu mengirim pesan yang sama ke banyak orang dengan segera, Anda bisa mengirim email, tapi itu bukan komunikasi real-time. Pada saat ini, kelompok aplikasi texting adalah alat yang sangat baik untuk pekerjaan tersebut. Berikut adalah melihat lima aplikasi messaging yang paling populer .

GroupMe

Tersedia untuk iPhone, Android, BlackBerry, dan nonsmartphone pun bisa pakai, GroupMe adalah pisau Swiss Army utk group texting dan aplikasi komunikasi.
Kkemampuan untuk mengirim teks dan panggilan memulai konferensi dengan beberapa orang dalam daftar kontak Anda, atau bahkan dari Twitter dan Facebook. Plus, Anda dapat menambahkan lokasi Anda atau foto untuk setiap pesan yang Anda kirim.

Beluga



Baru-baru ini
diakuisisi oleh Facebook, Beluga menawarkaan gratis, text messaging group untuk iPhone dan Android . Anda bisa membuat  grup dari orang yang Anda kenal, berbagi lokasi Anda dan foto dengan mereka atau hanya mengirim mereka semua catatan untuk mengkoordinasikan mereka sebagai kelompok. Plus, Anda dapat mengirim pesan ke grup Anda dari Web.

WhatsApp

WhatsApp tersedia untuk iPhone, perangkat Android, BlackBerry, dan pilih Nokia S60 dan Symbian. Utk pengguna iPhone bisa membeli WhatsApp klien seharga $ 0,99. Biaya langganannya $ 1.99 / tahun.

Google Voice

Kadang-kadang Anda tidak perlu aplikasi mewah untuk melakukan apa saja.h tidak Google Voice memungkinkan Anda untuk mengirim teks ke hingga lima orang pada saat yang sama. Google Voice tidak menawarkan percakapan (masing-masing teks respon hanya untuk Anda dan pesan di buat terpisah) atau berbagi lokasi dan berbagi media, Tetapi cukuplah jika Anda mengingkan  aplikasi text messaging yg simple dan mudah.

BlackBerry Messenger

Siapa yang ta kenal BBM ?
Blackberry Messenger mungkin group texting terpopuler yang mMendukung pesan multimedia, seperti foto dan video, dan bekerja dengan kontak yang ada. Anda tidak dibatasi oleh panjang karakter, dan Anda tidak perlu membayar biaya pesan teks untuk menggunakannya. Anda tidak mendapatkan manfaat dari percakapan, tetapi Anda dapat mengirim pesan yang sama kepada beberapa orang. Anda hanya dapat menggunakan BlackBerry Messenger dengan perangkat BlackBerry. Cuman sayangnya untuk saat ini BBM adalah aplikasi tertutup (hanya untuk gadget Blackberry saja). Meski desas-desusnya BBM akan di buka untuk gadget lain. Kita tunggu saja…cuman buat apa sih harus berbagi pin BBM ? Jika aplikasi lain dibuat simple..mestinya BBM juga demikian.

5 Aplikasi Real-Time Keren Untuk Berkirim Pesan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s