DVD Flick, Cara Mudah Membuat DVD Movie.


Punya banyak koleksi film ? Demen streaming internet TV ? Masih disimpan di hard disk ? Sayang klo tiba2 hdd jebol..ilang smua deh koleksinya. Untuk aman dan mudahnya, kita bakar aja koleksi videonya ke DVD. Satu biji DVD berukuran 4.6 GB..atau setara 7 CD.

Ada banyak software yang bisa di gunakan untuk ripping koleksi video ke DVD, baik yang komersial atau gratisan. DVD Flick ini adalah salah satu yg gratisan tapi kualitas jempolan. Dengan tool ini koleksi file video bisa dengan mudah kita burn ke playable DVD. Jadi gak lagi pake PC, cukup di puterin di DVD player 200rb-an ^_^

Buat yang pengen nyoba silakan download disini.

DVD Flick, Cara Mudah Membuat DVD Movie.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s