Login Dengan Senyummu


Software face recognition login sudah ada sejak beberapa tahun silam, buatan luar negeri. Ada banyak macam, mulai versi berbayar, shareware, dan yang benar-benar gratisan alias freeware.
Kalau kau ingin merasakan bagaimana enaknya mengakses komputermu tanpa perlu mengetikkan password untuk login/masuk ke sistem Windows, cobalah unduh software ini. Namanya KeyLemon

Asli gratis 100 persen, freeware — yang artinya bukan aplikasi bajakan

Aplikasi gratis ini memakai face recognition technology, yaitu lewat webcam atau kamera. Jadi supaya bisa memakai program “face login” KeyLemon, komputer atau laptopmu harus memiliki kamera. Dengan kamera inilah nanti wajahmu dideteksi untuk disesuaikan dengan gambar wajah yang sudah kita set sebelumnya.

Bila wajah itu cocok, maka sistem Windows akan otomatis terbuka. Jika yang duduk di depan komputermu adalah orang lain, yang wajahnya tidak disetting sebagai salah satu pengguna, maka komputer tidak akan bisa diakses.

Dengan mamakai freeware KeyLemon komputermu akan otomatis terkunci apabila kita tidak menyentuhnya selama sekian menit — sesuai settingannya — atau ketika kita berdiri dan meninggalkan komputer. Setelah kita duduk kembali, aplikasi ini akan melihat wajahmu lewat webcam; bila cocok, maka komputer akan otomatis dibuka kuncinya tanpa perlu mengetikkan password.

Selain KeyLemon, ada software sejenis yang bisa di donlot gratis juga, yaitu Luxand Blink

Download KeyLemon

Download Luxand Blink

 

Bagi pengguna gadget berbahan dasar Andorid🙂

 

 

Tertarik, silakan donlot  di Android Market

Login Dengan Senyummu

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s