5 Alasan Mengapa Bisnis Anda Memerlukan Blog


Banyak pemilik bisnis tidak serius mempertimbangkan untuk membuat sebuah blog karena mereka berpikir itu tidak akan membantu dalam mengembangkan bisnis atau karena mereka tidak memiliki keterampilan teknis. Banyak usaha kecil, terutama di beberapa industri seperti orang perdagangan, yang memiliki blog masih sangat rendah. Kenyataannya adalah bahwa blog bisa menjadi investasi bisnis yang fantastis, tanpa persyaratan memiliki keterampilan teknis.

Jika Anda dalam bisnis jasa, blogging dapat membantu untuk mendidik pelanggan potensial Anda tentang tantangan yang terlibat, dan  membuat orang datang kembali. Demikian pula, Jika Anda ke dalam bisnis dan menjual produk kepada konsumen, topik yang Anda pilih untuk blog tentang dapat membantu untuk membangun identitas merek Anda. Berikut adalah atas 5 alasan yang paling penting mengapa Anda membutuhkan blog untuk kesuksesan bisnis Anda:

Semua orang mencari secara Online

Kebanyakan orang mencari online, dan sebagian besar orang menggunakan internet sebagai satu-satunya bentuk penyelidikan, ketika mencari produk dan jasa. Hal ini telah menjadi lebih menonjol karena internet mobile telah menjadi populer, dan itu membuat akses lebih mudah dan portabel. Ini yang paling masuk akal untuk hadir di mana kebanyakan orang mencari produk atau jasa dan jika Anda melakukannya dengan benar, Anda bisa mendapatkan traffic web gratis melalui blog Anda.

Tidak ada Persyaratan Teknis

Secara teknis mungkin tampak menyulitkan, tetapi dalam kenyataannya sangat sedikit pemahaman teknis yang diperlukan. Dengan WordPress, mendirikan sebuah blog bisnis dapat yang sederhana seperti mendapatkan diri Anda potong rambut dengan cepat. Setelah blog Anda adalah di setup dan berjalan, kemampuan untuk melakukan update ke blog mudah dipelajari. Ini adalah yang sederhana seperti menggunakan email.

Branding Bisnis

Orang sering menilai bisnis Anda, berdasarkan bagaimana blog Anda terlihat. Sebuah blog yang dirancang dengan baik dan fungsional akan mencerminkan citra profesional bisnis Anda dan akan membantu Anda membangun kehadiran online yang kredibel. Hal ini segera memberikan kredibilitas dan ini sering akan menjadi kesan pertama dari bisnis Anda. Ini mempromosikan merek Anda sangat efektif, dan secara signifikan dapat mengembangkan bisnis Anda.

Perhatian positif dan pengalaman-pengalaman ini berdasarkan nilai, jangka panjang tidak hanya menciptakan kepercayaan. Mereka juga membantu untuk menciptakan lebih kuat, lebih baik merek dan dalam mengubah reputasi online yang lebih kuat. Hal ini menyebabkan iklan dari mulut  ke mulut, yang merupakan salah satu bentuk terbaik promosi Anda bisa mendapatkan.

Lebih Kompetitif

Anda kemungkinan besar akan menemukan bahwa pesaing Anda sudah memiliki sebuah blog yang lebih baik. Kemudian pelanggan potensial Anda mencari secara online dan mereka dapat menjelajahi blogs pesaing Anda sedang punya Anda tidak bisa ditemukan sama sekali.

Bisa diakses sepanjang waktu

Karena blog Anda selalu online, bekerja saat Anda tidur. Orang dapat mengakses blog Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Orang dapat menghubungi Anda, dan mengakses semua fungsi setiap saat.

Pengunjung berpendidikan akan lebih menjadi percaya diri, dan menjadi pelanggan setia.
Lebih banyak orang yang beralih ke internet untuk penelitian sebelum mereka membeli. Anda dapat memposisikan perusahaan Anda sebagai company as a go-to resource, sehingga memenangkan lebih banyak bisnis.

5 Alasan Mengapa Bisnis Anda Memerlukan Blog

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s