Diskon Gadget 50% @Indocomtech2011,Jakarta


Diskon 50%

Perangkat tablet saat ini sudah menjadi tren di kalangan lamsyarakat luas karena memberikan kemudahan layanan serta kenyamanan dalam mengakses data maupun berselancar di jagat maya (browsing).  Dari sisi desain, tablet merepresentasikan sebuah gaya hidup dinamis dan mendukung mobilitas pengguna dalam beraktivitas.

Minat pengunjung Indocomtech 2011 kepada perangkat tablet terekam dalam antrian pembelian tablet. Nexian dalam pameran kali ini memberikan harga promo khusus untuk perangkat Android mereka. Tablet Genius A7500 Android Froyo 2.2 dibanderol Rp1,499 juta, setengah dari harga normal yang mencapai Rp3 juta.

Tablet baru ukuran 7 inchi ini sampai hari ketiga pameran sudah terjual 500 unit. Produk Android yang lain juga diminati oleh pengunjung.

Smartphone Android Ultra Journey A891 telah terjual sebanyak 800 unit dengan harga 749 ribu, harga normal Rp1.499 juta. Router Wifi, MI FI dibanderol Rp499 ribu dibawah harga normal 1 Juta. Hari ini Router itu telah terjual 500 unit.

“Semua kami diskon 50 Persen, setiap hari antrian penuh,” kata Manager Data Centris Nexian, Wirahadikusuma di sela-sela promo di Booth Nexian, Senayan JCC, Jakarta, Jumat 4 November 2011.

Harus Antre

Setiap hari kuota untuk Tablet Genius 200 unit dan Smartphone Ultra Journey dibatasi 400 unit. Target sampai akhir pameran menurut Wira seluruhnya 2500 perangkat untuk ketiga perangkat android itu. “Untuk Tablet Genius target nanti seribu unit, selebihnya untuk yang lain,” katanya.

Antusiasme pengunjung yang mengantre, menurutnya, sudah terlihat sejak pagi tadi pukul 9. Pengunjung diberikan gelang sebagai tanda antrean.

Khusus untuk Router MI FI tidak diberlakukan antrean mengingat pengunjung yang berminat tak sebanyak Tablet Genius dan Smartphone Ultra Journey. Untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung, antrian dibagi menjadi dua tahap, yakni pagi dan malam.

Modem 99rb

 

Paket promo Smartfren dalam pameran Indocomtech 2011 dibanjiri pengunjung. Sampai hari ketiga gelaran Indocomtech, Smartfren sudah menjual 85 persen stok produk yang disediakan. Di antara produk yang laris dibeli oleh pengunjung yaitu Samsung Pinger SCH R-310 dan ponsel modem Hape Xstream EVDO Rev B.

“Dua produk itu yang paling laris, sudah 85 persen dari stok yang ada,” kata Narasana Bayu Perdana, Finance Smartfren di sela-sela Booth Smartfren dalam Pameran Indocomtech, Senayan JCC, Jumat 4 November 2011. Bayu menyebutkan bahwa stok produk Smartfren sebanyak ribuan.

Samsung Pinger dijual dengan harga promo 99 ribu dengan harga normal di pasaran 299 ribu. Ponsel ini menjadi modem dengan kecepatan 153,6 Kbps dengan dilengkapi Bluetooth dan Opera Mini.

Sedangkan produk teranyar Smartfren, Hape Xstream EVDO dijual dengan harga 199 Ribu dengan paket bundling voucher Smartfren 100 ribu. Harga normal Hape Xstream EVDO adalah 299 ribu.

Sedangkan untuk kelas modem, Smartfren memberikan promo khusus untuk produk Dongle AC 682 dengan harga 199 Ribu. “Kalau ini sudah terjual 300 sampai 400 unit,” kata dia.

Smartfren mentargetkan penjualan seluruh produknya mencapai dua ribu unit sampai hari akhir pameran pada 6 November 2011 nanti. “Kami optimis, apalagi besok akhir pekan,” ujar dia.

Diskon Gadget 50% @Indocomtech2011,Jakarta

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s