Blackberry Messenger Android 2012


BBM atau Blackberry Messenger yang tengah digandruingi penggila chatting di Indonesia akan hadir diluar platform Blackberry. Menurut info yang didapat, BBM akan hadir untuk Android pada tahun 2012 besok. Terlihat sudah mulai banyak beredar di Internet ScreenShoot Blackberry Messenger For Android yang dapat kita temui.

Muncul-munculnya gambar atau Screenshoot BBM for Android tersebut bisa dibilang merupakan indikator awal bahwa BlackBerry Messenger (BBM) ajab tersedia bagi pengguna Android.

Untuk saat ini aplikasi BBM for Android masih dalam tahap pengembangan alias masih Beta Version. Namun dikutip dari Techradar, 3 Oktober 2011, RIM akan meluncurkan versi resmi di akhir tahun ini.

Jika diihat tampilan Blackberry Messenger for Android Beta version ini, terlihat sebuah icon BBM bisa dilihat di menu Android dan halaman profil kontak menunjukkan informasi detail seperti nama tampilan user, PIN, pesan pribadi serta status pengguna.

Gambar-gambar icon Blackberry Messenger For Android tersebut diperkirakan datang dari karyawan RIM yang menyebutkan bahwa aplikasi itu bekerja dengan baik bersama dengan push notification milik Android.

Berikut ini adalah screenshoot BBM for Android yang sudah tersebar luas di Internet.

Meski baru info seputar screenshoot saja yang beredar mengenai Blackberry Messenger for Android ini, sejumlah kalangan akan kompatibel dengan pengguna BlackBerry.

Dan belum ada bocoran apakah nanti BBM for Android ini akan kompatible dengan aplikasi yang lain seperti BBM Music, yang memungkinkan pengguna berbagi perpustakaan musik mereka dengan yang lain.

Selain bocoran mengenai BBM for Android ini, ada info bahwa Blackberry Messenger juga akan hadir untuk platform Apple. Meski begitu, tampaknya Apple kurang antusias menyambut aplikasi tersebut karena mereka sudah punya Imessage, aplikasi messaging yang hadir bersama dengan iOS 5.

Nampaknya idaman para pengguna Android untuk bisa memiliki BBM for Android akan segera terwujud pada akhir tahun ini atau pada tahun 2012 besok.

Dan jika memang terwujud aplikasi Blackberry Messenger for Android ini terbukti sudah bahwa BBM akhirnya kalah dan harus membuka diri untuk platform lainnya.

Bagi anda pengguna smartphone Android tinggal tunggu saja RIM meluncurkan versi resmi Blackberry Messenger for Android nanti, setelah itu langsung saja download bbm for android nya agar bisa berkomunikasi dengan pengguna Blackberry yang ada.

Blackberry Messenger Android 2012

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s