LePhone S760, Lenovo Phone Android Berlayar AMOLED


Lenovo memperkenalkan kepada media ponsel terbaru mereka, yaitu LePhone S760. LePhone S760 sendiri merupakan ponsel Android yang beroperasi dengan Android 2.3.5, memiliki layar AMOLED ukuran 3.7 inchi.

Ponsel Lenovo LePhone S760 ini memiliki prosesor 1Ghz, memori RAM 512 MB, serta menggunakan UI buatan Lenovo sendiri. Ada juga kamera 5 mp yang disertakan pada LePhone S760 ini. Untuk target pasar, ponsel ini masuk kategori mid range alias kelas menengah.

Sekilas ada kemiripan dengan ponsel Lenovo lainnya yaitu S2, juga dari posturnya hanya saja bahan yang digunakan lebih berkesan murah dibanding S2. Belum ada informasi mengenai harga yang akan dibandrol, namun ketersediaanya akan hadir di pasar China sekitar bulan Desember ini.

Selain Lenovo LePhone S2 dan LePhone S760 ternyata ada lagi smartphone yang lebih canggih daripada kedua ponsel tersebut yaitu Lenovo LePhone K2, sebuah handset high-end untuk pasar utama mereka yaitu Cina saat ini.

Lenovo LePhone K2 memiliki spesifikasi antara lain CPU Scorpion 1.5GHz dual-core yang dipasang di chipset Qualcomm MSM8260. Layar sentuhnya memakai IPS LCD dengan ukuran 4,3 inci. Selain itu untuk mendukung kinerjanya juga dipasang RAM 1GB. Kamera di LePhone K2 terpasang 8MP dengan kemampuan merekam video 1080p.

Sayangnya ponsel ini masih berjalan pada Android 2.3.5 Gingebread, dan belum ada informasi harga jual. Semoga informasi tersebut dapat diketahui segera termasuk waktu peluncurannya.

LePhone S760, Lenovo Phone Android Berlayar AMOLED

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s