Blackberry 10 : Blade Concept


Perusahaan desain asal Toronto, Pixelcarve membuat rancangan BlackBerry Blade yang terinspirasi dari rumor BlackBerry 10. Meski hanya sebatas konsep namun konsep ponsel BlackBerry yang satu ini memang cukup menggiurkan.

Berbeda dengan desain BlackBerry seri-seri terdahulu. Blade memiliki desain melengkung ke dalam dengan sedikit lengkungan tipis di setiap ujung-ujungnya. Smartphone ini mempunyai layar sebesar 4.5 inci, 720 x 1280 pixel, dan telah dilengkapi dengan teknologi AMOLED serta Gorilla Glass. Blade juga support untuk TouchScreen mode atau juga QWERTY keyboard mode. Bentuk dari smartphone ini menggunakan desain slider atau geser yang memungkinkan untuk mengamankan keyboard QWERTYnya apabila sedang tidak terpakai. Prosesor yang digunakannya adalah Quad-Core 1.5 GHz.

 

Di bagian belakang smartphone ini terdapat kamera dengan resolusi 12MP yang juga support untuk Full HD VideoRecording, pada bagian depannya terdapat kamera sebesar 5 MP. Blade juga dilengkapi dengan microHDMI, microVGA, microUSB, dan microSD. Selain itu, Blade juga support untuk 4G LTE, Wi-Fi, HTML5, dan juga Adobe Flash. Rencananya, BlackBerry Blade ini akan menggunakan casing yang terbuat dari gabungan antara alumunium dan acrylic. Haruskah ponsel ini diproduksi masal atau memang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Blackberry 10 : Blade Concept

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s